Bento Syndicate (XI-IPA 5) SMAN 1 BATAM

Selasa, 14 Mei 2013

Syndicate atau kelas XI-IPA 5 SMAN 1 BATAM membawa bento secara bersama-sama dalam pelajaran Bahasa Jepang bersama Sensei Mira Dwi Novrianty, S.Pd. Bento sendiri adalah lunch box yang dihias dengan menarik dalam budaya Jepang. Khasnya, bento atau lunch box itu dihiasi oleh nori (rumput laut kering) yang berwarna hijau kehitam-hitaman.

box

My fucking angry bird oops
Bento
Chantika Karina’s
Bento
Dmitri Andriani’s
Bento
Dwi Putri Julianti’s
Bento
Gilang DelanaPutri’s
Bento
Mila Baarik Iman Sari’s
Bento
Riani Fitrahlia’s
Bento
M. Luqman Hidayat’s
Bento
Haiqal Muhammad’s
Bento
Abid Affandi’s
Bento
Rakadrian Nugraha’s
Bento
Fulristami Zaenab’s
Bento
Hania Rizkieta Hazah’s
Bento
Ika Putri Syawaliani’s
Bento
Rama Fitria Revoni’s
Bento
Andika Dwi Rianita’s
Bento
Dicky’s
Bento
Rofidah Umniyati Hs’
Bento
Peyaaas’
Bento
Prama Ikhsan Anggara’s
Bento
Aulia Riski Molanda’s
Bento
Suci Womantri’s
Bento
Dela Rizkyani’s
Bento
Fiha Ruzieqna’s
Bento
Tresnawati Dyah’s
Bento
Ocatavian Sahat’s
Bento
Fauzan Permana Noor’s
Bento
Rio Rinaldi’s

 

Bento
Faizal Ibrahim’s

 

Bento
Alit Dian Saepudin’s

 

Bento
Devita Rosalina’s

 

Bento
Pieter Mario’s

 

Bento
Edi’s

 

Bento
Ivo Mario’s

Makan Siang Anak Sekolah di Berbagai Negara

Yihaa!! kadang penasaran juga kali ya. Apakah makan siang anak sekolah di berbagai belahan negara itu sama ??

Haha, intinya sih ya tetap makan makanan yang ngenyangin. Iya gak ?? 😀

Okaayy!! ini hanya sebagian aja sih!! check it out!!

1) Amerika

Sebagian besar sih seperti: BBQ sandwich, keripik kentang, kacang panggang, dan kue pai peach

2) Prancis

Hhmmm, kalau yang ini sih saya paling suka loh!! 😀 yummiiii!! 😛

Aduhh!! lezat banget yaakk!! coba di kantion SMPN 3 BATAM ada ??! 😀 Saya sih lebih suka baguette nya … kayaknya menarik!! walaupun belum pernah nyobaaa 😀 kalau ada yang mau ke prancis. nitip yaaakk!! 😀

Kalau Prancis terdiri dari (sebagian besar) : scallops, sebuah artichoke, jeruk, cheesecake, baguette

3) KOREA

Kalau saya rasa sih, Korea beda-beda tipis lah sama makanan sehari-hari orang Indonesia di sini. Ada pisang, sup, tahu .. haha 😀 BETI kan?? *Beda Tipis

Terdiri dari: sup tahu, pisang, bakmie, brokoli, kimchi, nasi

4) JEPANG

Bicara tentang Jeang??! Hmm, jangan-jangan sebagian dari mereka pada doyang ikan mentah lagi?? tapi emang iya kan ?? 😀 Ini nih biasanya makanan anak sekolahan di Jepang

sebagian besar sih: ikan sarden, susu, nasi, jeruk, sup

5) INDONESIA

Nah, kalau bicarain makanan Indonesia, kayaknya saya banyak tau deh!! haha secara saya sendiri Indonesian people guysss.

Kalau seperti di kantin saya sih, banyak …. 😀 ada Bakso, Mie Ayam, Nasi Goreng, Mie Goreng, Ayam Penyet, Soto, Sate, Batagor.

aahhhh!!! banyak deh .. haha 😀

Dan kayaknya emang Indonesia makanan nya paling enak loh. menurut saya 😀

Hmmm… kalau saya mah paling suka Bakso!! Obama aja suka bakso loh!! xixi 😀

Obama juga pernah cerita, kalau masa kecilnya di Indonesia dia juga paling suka sama Sate … haha 😀

kalau yang ini namanya Ayam penyet 😀 haha


ini namanya soto gals and guys xD

ini Mie Goreng Seafood!! I LIKE IT!! 🙂

Nasi Goreng Seafood!!! yummiii 😛

kalau yang satu ini, namanya BATAGOR!!! haha 😛

 

Nah!! dari semua itu pada suka yang mana ??

Kalau saya sih teteup Indonesia baru yang kedua Prancis!! 😛