That “Siapa Namanya” Thingy

Ga ngerti juga kenapa. I’m not that type of baper ppl, tapi untuk yang satu ini, I’m definitely cannot to not baper. Gue ga pernah baper untuk hal apapun. Tapi yang satu ini, I just can’t deal with it. Dari dulu, I do really hate it. Gue paling benci sebenci-bencinya tiap orang yang kenal/tahu gue, setiap mau manggil nama gue pas mau bicara selalu bilang, “ah, siapa namanya?” or “duh, siapa namanya?” which is dia kenal dan tahu nama gue. Ngerti maksud gue ngga sih? Misal, “eh aduh, siapa namanya, Ta, Retaaa, lo jadi pergi” atau “duh, aduh, lupa gue, siapa namanya… nah iya Reta….”. Dih, demi dewa Zeus dan Hermes, gue benci banget sama orang kayak gini. Dan kalau lo bilang ke gua kayak gitu atau manggil gue kayak gitu, then see, mood gue bakal langsung berantakan. Jadi plis plis plissss, jangan manggil gue dengan awalan, “siapa namanya?” atau lebih baik diam aja, and do not talk to me that way, because I’m that type of baper person for this ‘siapa namanya’ thingyI got a reason about it that I can’t tell you. So, please!:)

Leave a Reply

