Makan Siang Anak Sekolah di Berbagai Negara

Yihaa!! kadang penasaran juga kali ya. Apakah makan siang anak sekolah di berbagai belahan negara itu sama ??

Haha, intinya sih ya tetap makan makanan yang ngenyangin. Iya gak ??😀

Okaayy!! ini hanya sebagian aja sih!! check it out!!

1) Amerika

Sebagian besar sih seperti: BBQ sandwich, keripik kentang, kacang panggang, dan kue pai peach

2) Prancis

Hhmmm, kalau yang ini sih saya paling suka loh!!😀 yummiiii!!😛

Aduhh!! lezat banget yaakk!! coba di kantion SMPN 3 BATAM ada ??!😀 Saya sih lebih suka baguette nya … kayaknya menarik!! walaupun belum pernah nyobaaa😀 kalau ada yang mau ke prancis. nitip yaaakk!!😀

Kalau Prancis terdiri dari (sebagian besar) : scallops, sebuah artichoke, jeruk, cheesecake, baguette

3) KOREA

Kalau saya rasa sih, Korea beda-beda tipis lah sama makanan sehari-hari orang Indonesia di sini. Ada pisang, sup, tahu .. haha😀 BETI kan?? *Beda Tipis

Terdiri dari: sup tahu, pisang, bakmie, brokoli, kimchi, nasi

4) JEPANG

Bicara tentang Jeang??! Hmm, jangan-jangan sebagian dari mereka pada doyang ikan mentah lagi?? tapi emang iya kan ??😀 Ini nih biasanya makanan anak sekolahan di Jepang

sebagian besar sih: ikan sarden, susu, nasi, jeruk, sup

5) INDONESIA

Nah, kalau bicarain makanan Indonesia, kayaknya saya banyak tau deh!! haha secara saya sendiri Indonesian people guysss.

Kalau seperti di kantin saya sih, banyak ….😀 ada Bakso, Mie Ayam, Nasi Goreng, Mie Goreng, Ayam Penyet, Soto, Sate, Batagor.

aahhhh!!! banyak deh .. haha😀

Dan kayaknya emang Indonesia makanan nya paling enak loh. menurut saya😀

Hmmm… kalau saya mah paling suka Bakso!! Obama aja suka bakso loh!! xixi😀

Obama juga pernah cerita, kalau masa kecilnya di Indonesia dia juga paling suka sama Sate … haha😀

kalau yang ini namanya Ayam penyet😀 haha


ini namanya soto gals and guys xD

ini Mie Goreng Seafood!! I LIKE IT!!🙂

Nasi Goreng Seafood!!! yummiii😛

kalau yang satu ini, namanya BATAGOR!!! haha😛

 

Nah!! dari semua itu pada suka yang mana ??

Kalau saya sih teteup Indonesia baru yang kedua Prancis!!😛

2 thoughts on “Makan Siang Anak Sekolah di Berbagai Negara

  1. waduuuh…, rasanya ga kuat deh aku membaca tulisan ini dari awal hingga akhir, ga kuat menahan pengen maksudnya. Hhmmm…. apalagi makanan Indonesia, bener, kayane yang paling enak deh… hehe… Makasih ya telah berbagi info yang asyik ini.

    Salam bloger persahabatan,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s