COLD WAR

Perang Dingin !!!

yeap!! u know ??! tapi tunggu dulu guyss. ini bukan perang dingin yang terjadi antar Rusia-Amerika Serikat akibat perang dunia II di bidang politik ya. Ini REAL ….  terjadi di dalam kehidupan gue sebagai seorang remaja.

 

Siapa juga sih yang mau PERANG DINGIN ??! pasti semua orang dominan pada jawab GAK ADA. ya iyalah. jelas aja. ngapain coba??!, pake perang dingin segala. maunya sih emang gitu guysss.

tapi apa boleh buat, gue terpaksa PERANG DINGIN sama sahabt gue sendiri. kalau ditanya enak apa enggak, gue jawab ENGGAK. semuanya jadi berantakan!! semuanya jadi hancur.

Semua ini bermula ketika, sahabat gue ini jatuh cinta sama seorang remaja laki-laki (sebaya). gue sih gak mau terlalu ikut campur tentang hak pribadi dia … tapi lo tau apa yang terjadi ??! *sigh ……

Perlahan sikap sahabat gue ini mulai berubah. semua itu BERUBAH karena cowok satu tadi itu. anggap aja namanya Ryan. sebenarnya sih, Ryan juga teman gue. satu tempat les!! gue pikir, kedepannya nanti semuanya bakal baik-baik aja. mungkin kita bertiga bisa jadi sahabatan. tapi ternyata BULLSHIT !!!

Dan apa boleh buat, gue sekarang jadi mulai agak ngejauhin mereka berdua. dan gue berusaha untuk mencoba bersikap cuek sama semua sesuatu yangberhubungan dengan mereka berdua. tapi mereka gak PEKA!!! mereka malah makin jadi. mereka malah makin dekat. dan apa hal yang gue gak pernah bayangin sebelumnya, entah kenapa itu semua TERJADI. hal itu semakin terbukti, ketika sahabat gue itu ngaku ke gue kalau dia suka sama Ryan. gue jadi makin bingung mau gimana. apalagi ketika gue sadari, ternyata gue juga SUKA sama Ryan.

Gue berusaha untuk gak nanggepin semua itu. termasuk bersikap untuk cuek tentang perasaan gue itu. tapi gak bisa. it so DIFFICULT !!! Untuk sementara waktu pada saat itu, gue selalu bersikap cuek!! dan lo semua pasti udah bisa nebak gimana selanjutnya, gue gak se-AKRAB dulu sama sahabat gue itu. PERANG DINGIN. !!!

Gue gak mungkin maki-maki dia kan??!, dan ngelarang dia buat suka sama Ryan. itu haknya. tapi gue baru sadar, kalau menyukai orang yang sama itu SAKIT!!! SAKIT banget.

mungkin jalan yang lebih baik, gue dan sahabat gue itu sama-sama gak saling memiliki Ryan. demi nyelamatin PERSAHABATAN gue !!! bagi gue itu lebih PENTING dari pada semuanya.

Dan jika lo merasa punya cerita yang sama kayak gue gini, mungkin lo bisa nyari solusi yang terbaik dengan sendiri.😡

Leave a Reply

