PENJARA PALING ANGKER

Eastern State Penitentiary terdapat di Philadelphia, Amerika serikat. konon, penjara ini merupakan penjara terangker dengan dinding-dinding berbatu gelap dan suram yang sangat membuatnya terkesan seperti benteng besar dengan menara-menara dan tembok-tembok setinggi nyaris 10 meter.

Charles Dickens, seorang sastrawan Inggris yang terkenal menulis A Tale of Two Cities mengunjungi penjara ini pada tahun 1842 dan tak urung merasa ngeri sehingga mereka seakan merasa dikubur hidup-hidup.  para tahanan ini dikunci sendirian didalam sel mereka sepanjang hari kecuali 30 menit saat waktu berolahraga setiap harinya.

menuut beberapa cerita, saat para tahanan digiring keluar dari sel masing-masing, mereka diharuskan memakai tudung hitam yang menutupi kepala agar mereka tidak bisa saling melihat satu sama lain.

sekarang, bangunan bangunan penjara ini tidak lagi digunakan sebagai penjara dan telah dibuka untuk umum. para pengunjung mengaku kadang mendengar bisikan-bisikan dan tangisan arwah-arwah tahanan dari arah sel-sel yang membuat bulu kuduk merinding. aawww!!!😡

beberapa pengunjung bahkan mengaku sempat melihat raut-raut wajah yang tersiksa dan penuh penderitaan di dinding penjara dan bayangan-bayangan tak berbentuk yang berputar-putar berkeliling.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s