—Togetherness with LATAH (2009-2010)—

Hidup gue, Alhamdulillah dikelilingi org-orang yang sangat menyayangi gue (sseehh :D). first, and always be d’First Allah SWT, karna berkat-Nya lah, gue bsa ada di dunia ini. dan yang kedua, buat kdua orang tua gue (mama papa, #iloveyou), terus teman-teman gue (Nafia = http://viaa-vierra.blogspot.com )  (Citra = http://citralarasati.wordpress.com ) (Rustia = http://www.putriirustia.blogspot.com ), dan sebenarnya banyak lagi, mantan anak LATAH (8.3 2009-2010/SMPN3 BATAM / http://www.facebook.com/group.php?gid=335976337027&ref=ts)

Oke, gue sebutin satu-satu😀 ( Agus, Aldi, Alit, April, Aulia, Ayu Hikmah, Dicky, Fadel, Fauzan, Febrian, Feby, Ferdy, Gilang Delana, Guspita, Hania, Hendro, Hengky, Karisma, Lintang, Lyo, Maya, Mira, M. Firdaus, Nafia, Nurul, LULU’, PH * Putri Harum*, Resti, Reta😀 *gue sendiri*, Rustia, Rika, Risky, Syafira, Supriyanto, Tegar).

Kelas yang bisa dibilang unik. Liat aja, semuanya gokil-gokil, dengan macam-macam jenis manusia yang ada diidunia, (hehe :D). kita emang kompak!!!, kompak bangettt😛. tetapi terkadang kekompakan itu disalahgunakan😀 ( maklum, manusia kan gak ada yang sempurna :D). dan kelas ini emang bagi gue penuh kesan, kesan-kesan yang gak bisa diungkapkan dengan kata-kata (llebbayy :p)

Kita emang sering beda pendapat, tapi kita bisa selesaikan dengan baik-baik kok! :p. Nih ya, rutinitas yang  setiap hari kita lakukan:

✖ Piket *walaupun ada yang mangkir dari tugasnya*😀

✖ Ngejailin temen😛 (eeittss, ngejailin dalam arti yang positif ya🙂 dengan maksud dapat menghibur teman kita)

✖ Saling berbagi😀 (termasuk dalam tugas, ulangan, and other). jadi, kalau dulu, pagi-pagi ngeliat tuh kelas rame lagi nulis, haha😀, itu mah lagi ngerjain PR. tapi bukan sekedar nyalin kok, bagi yang punya otak cemerlang juga ngejelasin gimana caranya.🙂 (kami kan putra-putri bangsa berbudi luhur)😀

✖ NOTE : LATAH pernah ganti Wali Kelas, semester 1 : Bu Nur Hamida dan pada semester 2 : Bu Lilik setyarini

Mau ceritain apalagi ya, oiya, gue tunjukin aja deh foto-foto anak-anak latah.

Nah, ini waktu perpisahan di “Nongsa Beach”

🙂
STYLE😀
🙂
togetherness
LOL ;P

Kalu ini, kegiatan sehari-harinya =😀

Saat bersama

Hehe, semuanya, semoga itu bisa menjadi kebersamaan yang gak bakal pernah kita lupain.  I LOVE LATAH :*

LATAH,

walaupun sesuatu patah
tpi kami tetap latah
yang selalu ada
baik suka maupun duka (gayanya)😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s